Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Suami

Ucapan selamat ulang tahun islami untuk suami admin akan sampaikan diartikel ini, yang sebelumnya admin berikan info mengenai kado untuk suami, tidak lengkap dong jika tidak dibarengin dengan ucapan ulang tahun islami untuk suami. Nah pas sekali kali ini pembahasan kami mengenai hal itu, yuk simak ulasanya dibawah ini, silahkan anda share jika itu bermanfaat.

Ucapan ultah islami untuk suami

Ulang tahun suami terkasih, tidak ada kelirunya untuk menaikkan keselarasan atau keharmonisan anda buat perkataan selamat dapat berbentuk kertas atau minimum pesan whatsapp, bbm, line, facebook, sms atau twitter untuk suami tercintah. Berikut Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Suami :

Di hari ulang tahunmu ini...Aku istrimu berdoa agar Allah mengaruniakan dirimu hati yang bersih, ketabahan dalam menjalani hidup, kesempurnaan dalam ibadah.
Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR
Sucikan diri dengan wudhu..
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan..
Sucikan usia dengan cinta mu..
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku
Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan
& keselamatan, Rejeki & hidayah
Serta Ridho'Nya
Sayang.. Selamat ulang tahun ya,, Semoga selalu diberikan usia yang panjang, kesehatan, dan rezeki yang berkah. Mungkin hanya ucapan yang bisa aku berikan untukmu, tapi percayalah bahwa doa-doaku akan selalu mengalir deras untukmu.
Suamiku, Selamat ulang tahun ya.. Terimakasih sudah menjadi imam terbaikku, sudah membimbing dan mengingatkan ku dalam segala hal. Semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan keberkahan untukmu dan untuk keluarga kita. Amin
“Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin berkah umurnya , bertambah pahalanya ,dan dimudahkan segala urusan oleh Allah SWT.Amiin. Met ultah my sweetheart”
Itulah beberapa hal yang kami bagikan untuk anda semua mengenai Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Suami, yang terpenting adalah doa yang tulus dan rasa syukur kepada Sang Pemberi Nikmat yang dimana masih diberikan umur yang panjang. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.