Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibunda Tercinta

Ucapan ulang tahun memanglah jadi suatu hal yang sangkanya bakal jadi pelengkap peristiwa menambahnya umur seorang. Mengucapkan atau ucapan selamat ulang tahun sendiri terdapat beberapa ragamnya, dari mulai kata ucapan ulang tahun untuk rekan, teman dekat, orang-tua, anak, bekas, atasan s/d kata ucapan ulang tahun islami. ucapan ulang tahun yang islami sendiri sesungguhnya tidak jauh tidak sama dengan kata ucapan ulang tahun yang lain yang biasanya memiliki kandungan doa serta harapan yang diperuntukkan pada beberapa orang paling dekat baik rekan, teman dekat, orang-tua serta yang lain.

ucapan ultah untuk ibu

Memanglah yang namanya ibu adalah satu pahlawan untuk hidup kita, diluar itu Ibu kerapkali mengorbankan apa pun termasuk juga nyawanya buat kita. beberapa hal itu Ibu lakoni dengan ikhlas, ibu ikhlas berkorban ibu memanglah pahlawan, sosok ibu begitu layak sekali untuk masuk surga, serta ibulah orang yang mengajari kita apa arti utama mengenai kehidupan. semuanya adalah hasil perjuangan ibu sampai kini, kalian dapat bayangin engga seumpama ibu ngga perduli dengan kita? ibu malas untuk mengurusi kita? pasti kasih sayang seseorang ibu memanglah diperlukan oleh semuanya anak, namun buat kamu yang Ibunya maaf (telah wafat) janganlah sangat bersedih, karna ibu masih tetap berada di dalam hatimu, ibu tetaplah mendukungmu, beliau mengajarimu apa arti kehilangan serta belajar ikhlas karenanya semuanya.

Buat kamu yang ingin menyampaikan ucapan disaat ulang tahun ibu sobat semua, admin berikan beberapa referensi yang pas untuk sobat semua mengenai Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibunda Tercinta:
Mama,
Happy birthday ya
Di usia mu yang semakin senja
Semoga Allah limpahkan kebahagian yang tak terhingga
Terima kasih Ibundaku, Dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua
Segala yang kau berikan kini akan selalu ku ingat
Si hari yang berbahagia ini ku doakan
Agar kau selalu di beri kesehatan dan panjang umur
Walaupun usiamu bertambah
Tapi cantikmu tak lekang oleh waktu
Dengan kasih sayangmu selama ini
Kini aku mengerti semua dan
Segala yang kau berikan akan selalu ku ingat
Happy B'day Ibundaku sayang
Semoga selalu sehat dan panjang umur
I Love You Mam
Maafkan ananda yang tak bisa banyak memberi..
Hanya sekedar ucapan selamat dan doa tulus ikhlas nanda panjatkan dari jauh sini
Kadang mungkin kelu tak terucap bagaimana aku sangat mencintai dan mengagumimu
Mama adalah inspirasiku.. semangat nanda untuk mengejar apa yang nanda mau
Tetap bersinar menerangi hatiku
Doakan ananda dalam setiap doamu
IBU… semoga disisa umurmu kini, Ibu di berkahi kesehatan, kemulian, kecantikan oleh Allah. Semoga Ibu senantiasa bahagia bersama keluarga kecil ini. Aku sayang Ibu

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibunda Tercinta

"Ketulusanmu serta kasih sayangmu yaitu bekal hidupku, saya bakal selalu berupaya membuat kamu bahagia. Selamat ulang tahun mah, mudah-mudahan ibu serta ayah senantiasa diberi kesehatan, usia panjang, serta keringanan olehNya."

"Mengharap suka dalam berjuang 
Seperti merindu rembulan di dalam siang 
Jalannya tidak seindah sentuhan mata 
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba 
Met ulang tahun mamaku sayang"

"Senantiasalah tersenyum karna semua suatu hal demikian berarti. Met ulang tahun mamaku yang paling cantik."

"Hal yang paling kecil bakal membuat satu kesempurnaan. Namun kesempurnaan tidaklah hal yang kecil. Selamat ulang tahun Ibu"

Demikianlah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk Ibunda Tercinta yang bisa sobat berbagi atau share kepada teman-teman melalui tulisan ini. Jangan lupa baca artikel yang lainnya juga di ide memilih kado yang tidak kalah menariknya. Terima kasih sudah menjadi bagian dari blog kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat.