Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar

Sebentar lagi pacar kamu mau ulang tahun nih, tapi kok masih bingung nyari ide kado apa untuk dia, dan bagaimana cara biar dia senang dengan kadonya. Pada tahun tahun pertama memang mudah dalam memilih hadiah, karena masih banyak pilihannya. namun ketika pacar kamu sudah sering kamu beri hadiah maka rasanya kurang spesial jika kamu memberikan kado ulang tahun yang unik seperti tahun tahun sebelumnya. iya kan.. ?

Kado ulang tahun unik untuk pacar

Pacar yaitu orang yang perlu kita sayangi serta cintai dengan tulus yakinkan anda memberi hadiah paling baik di hari ulang tahunnya. Meskipun ciri ciri cinta sejati bukan sekedar dari hadiah atau kado, tetapi paling tidak anda berikan kesan serta peristiwa paling baik untuk dianya. 

Berikut admin berikan solusinya, ada beberapa referensi untuk anda menganai Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar anda, simak dibawah ini:

Kado Ultah Pacar Wanita :

1. Yang Pasti KUE ULANG TAHUN

Peristiwa yang dinanti-nantikan waktu ulang tahun tentu yaitu kue. Ya, kue telah jadi ciri khas untuk orang yang berulang tahun Ada kue ulang tahun yaitu melukiskan satu peristiwa perayaan ulang tahun pacar tampak lebih meriah. Walau sesungguhnya berikan hadiah berbentuk kue telah mainstream. Namun bila kamu yaitu orang yang mempunyai banyak gagasan, kamu dapat buat kue yang berlainan. Sekarang ini banyak kok kue ulang tahun yang unik. Seperti donat madu yang dapat dilukis nama atau muka pacar kamu dll. Janganlah lupa beri lilin agar pacar kamu dapat make a wish.

2. Kado ultah untuk wanita yang klasik 

Namun kado ini masih merupakan kado favorit bagi para wanita. Memberikan kado ulang tahun berupa boneka itu sudah biasa, tapi jika kado yang kamu berikan berupa boneka besar seukuran tempat tidur tentunya menjadi hal yang luar biasa. Karena harganya juga mahal, luar biasa bagi kantong kamu yak. Tenang saja ada pilihan lanjutanya. Come on

3. Kado Buku

Bila pacarmu hoby membaca buku kamu dapat belikan novel kelanjutan yang umum dia baca jadi kado ulang tahunnya. Selipkan fotomu di tengah-tengah atau kasih kode kode ala detektif gitu lah pada kalimat di dalam buku. dapat di stabilo atau di garis garis hurufnya terserah. dasarnya ada pesan atau photo tersembunyi.

4. Perlengkapan Kosmetik

Kado ultah untuk wanita

Jenis ini juga menjadi pilihan yang good atau bagus untuk ultah si doi. Jika pacar anda sering atau suka dandan, tidak ada salahnya memberikan kado kosmetik seperti lipstik, bedak, eyeliner, dan lain sebagainya. Disamping itu kebanyakan wanita ingin sekali tampil cantik dengan kosmetik yang ia punya.

Kado Ultah Pacar Pria

1. Ciuman Pertama

Ide boleh di pakai atau tidak tergantung andanya ya sobat. Bila anda belum pernah memberi ciuman pada si doi, tak ada salahnya donk ciuman di pipi atau kening jadi ungkapan cinta anda pada dianya. 

2. Kado Pakaian

Kado ulang tahun yang pas setelah itu yaitu baju atau pakaian. Baju yang disebut disini dapat kaos, blazer, sweater, jaket atau yang lain. Baju yang kamu berikan pastinya akan seringkali dia gunakan kok bila kamu pintar dalam memilihnya. Pasti kamu paham.kamu mengerti lah baju apa yang pas untuk pacar kamu, upayakan tentukan sesuai sama ukuran pacar kamu. Jangan pernah kedodoran serta jangan pernah ketat di tubuh pacar kamu ya.

3. Jam Tangan

Memberi kado ultah untuk pacar satu arloji dapat jadi andalan yang tentu buat pacar berkesan. Memberi kado ulang tahun satu arloji begitu sederhana sebab dapat dibungkus kecil serta cocok saat disimpan di kantongmu atau tas kamu. Pacarmu pasti tidak dapat lihat bawa hadiah apa sih kamu. Memberi hadiah arloji memanglah sangatlah seringkali dikerjakan karna memanglah yang paling mudah. Sebab arloji demikian relatif, bukan sekedar untuk cowok saja namun cewek juga dapat. Bila kamu yaitu seseorang cewek, kamu dapat kasih pacar kamu arloji berwarna gelap. Arloji yang berwarna gelap pancarkan aura yang tampak menawan.

4. Foto Kenangan Berduaan

Pertama, kumpulkan lebih dahulu bebrapa photo masa lalu kalian mulai dari awal pacaran hingga saat ini. Lalu tentukan bebrapa photo yang menurut Anda paling terkesan. Kemudian, padukan bebrapa photo itu dalam satu bingkai serta beri itu jadi hadiah lagi th. khusus untuk dia.

Demikian referensi yang kami berikan mengenai Kado Ulang Tahun Unik Untuk Pacar, sudah tidak bingung lagi kan sobat, silahkan anda ambil salah satu yang anda cocok. Semoga bermanfaat yah..