Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris 2018

Mengucapkan Selamat ulang tahun dengan bahasa inggris agaknya sudah tidak terasa aneh jaman sekarang. kalau dahulu hanya dilakukan oleh orang berpenddidikan tinggi, saat ini bahasa Inggris sudah sangat familiar bahkan dikalangan pelajar SD. Namun memberikan ucapan dalam bahasa inggris tetap saja menunjukkan intelektualitas seseorang. Paling nggak, seseorang akan berfikir dua kali mau ngomong bahasa inggris tanpa tahu artinya. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Berikut ini beberapa contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris. Ucapan ulang tahun bisa disampaikan kepada sahabat ataupun teman dekat. 

Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always. 
Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Happy birthday to my best friend, I hope you’re getting smarter, better, be filial to parents, and hopefully you achieve future goals, success always. 
Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga kamu semakin pintar, baik, menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan semoga cita cita kamu tercapai, sukses selalu.

Selain inti ucapan selamat ulang tahun tersampaikan, biasanya memang diiringi dengan harapan dan doa yang baik:

Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.
 Artinya : 
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga tuhan selalu memberikan kesehatan dan kebagian kepadamu, dan semoga kamu menjadi sahabat terbaikku selamanya.

Ucapan Ulang tahun yang lebih ringkas seperti berikut:

Today is your happy day, day of birth happen again, happy birthday best friend.
Artinya : 
Hari ini adalah hari bahagiamu, hari lahir terulang kembali, selamat ulang tahun sahabat terbaikku.


Demikian ada beberapa ulasan diatas mengenai Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris untuk anda semua. Semoga dalam bertambahnya usia kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.