Kumpulan Kata-Kata Romantis Edisi Terbaru

Lazimnya orang yang sedang kasmaran, sobat pembaca setia blog ide kado terbaik tentu tak akan habis-habisnya memuja dan memuji orang yang sobat sayangi dan cintai. Biasanya, kecenderungan orang yang sedang kasmaran selalu ingin menyendiri dan selalu memikirkan kekasihnya. Jika berpisah dengan kekasih, tentu akan merasa bahwa waktu berjalan teramat lambat untuk dapat bertemu kembali. Ibarat kata, satu menit atau satu jam saja berasa sudah sewindu lamanya. 

Kata-Kata Romantis Edisi Terbaru

Selain senantiasa menginginkan berjumpa dengan pasangannya, orang yang tengah kasmaran umumnya senantiasa memandangi dengan takzim foto-fotonya. Seperti tidak bebrapa jemu memandangi muka pasangan. Muali dari melihat hidung, bibir, mata, alis mata, dahi, dagu, rambut, serta semuanya yang terlihat pada beberapa photo kekasih seperti senantiasa menginginkan ia dekap. Bahkan juga, pada sebagian cerita percintaan terdahulu, banyak beberapa pasangan yang tengah kasmaran itu malas untuk isi perutnya denga makanan. Umumnya begini jawabannya ; “Memandang muka kekasih juga, saya telah kenyang”.

Kecenderungan berikutnya adalah setiap pasangan kekasih selalu membuat untaian puisi romantis, untaian kata-kata bijak, dan tentunya selalu tidak habis inspirasi untuk menuliskan kata-kata mutiara yang ditujukan untuk pasangan masing-masing. Hal ini tentu dilakukan sebab pasal si laki-laki maupun si perempuan benar-benar ingin menunjukan sisi romantis pada pasangan masing-masing.

Nah, kali ini blog ide kado terbaik akan share sedikit tentang kata-kata romantis terbaru yang barangkali dapat membantu sobat semua untuk mengungkapkan sanjungan maupun pujaan terhadap kekasih dalam bentuk untaian kata-kata romantis. Tidak perlu berpanjang lebar, inilah Kumpulan Kata-Kata Romantis Terbaru dari kami.

“Jarum jam ini seperti pedang yang menyayat dadaku. Membuat jasadku terkulai tak berdaya menunggu kedatanganmu, kekasih?”

“Telah ku pesan pada para pengunjung, agar malam ini hanya engkau dan aku yang dapat mecium bunga-bunga di taman ini”

“Kekasih, demi apapun, senyumu itu lebih indah ketimbang senyum Monalisa”

“Aku ingin kita terbang di atas Eiffel. Menyeberangi Paris, melintasi Barcelona, singgah sebentar di Andalusia, lalu saling memagut cinta dalam tidur kita malam ini”

“Tuhan, izinkanlah aku mencintai dia karena bukan alasan apapun”

“Telah ku titipkan senyum kepada angin agar kau dapat melukiskannya di pantai hatimu”

“Kekasih, jika kau adalah pena, maka aku adalah kertas yang senantiasa setia menjadi tempat goresan perasaanmu”

“Berlayarlah kemana arah angin berhembus. Sebab, aku adalah pelabuhan yang ku buat hanya untuk kapal cintamu”

“Aku adalah angin yang selalu ingin menciumi wajahmu kemanapun kau melangkah”

“Apakah caraku memandang matamu tidak kau pahami bahwa aku sungguh-sungguh sayang padamu?”

“Gemerlap bintang-gemintang tak membuat hatiku tenang sebab engkau tak berada di sisiku”

“Pasir putih di sepanjang bibir pantai itu adalah saksi bisu atas lukisan rasa kesetiaan kita”

“Bukan harta, bukan tahta. Hanya ketulusan dan keikhlasanmu menerimaku apa adanya yang ku harap darimu”

“Kasih sayangmu telah membuatku menjadi seorang Laela yang majenun. Sungguh kau telah membuatku gila”

Demikian sobat pembaca setia blog ini, semoga kata-kata di atas dapat dijadikan referensi buat sobat semua. Jangan lupa tetap jaga keharmonisan hubungan sobat dengan kekasih. Silahkan jika bermanfaat, anda dapat share dan membagikan kepada teman-teman anda. Terima kasih