Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Romantis Untuk Anda

Ucapan Ulang Tahun Romantis - Disaat momen penting dimana menyambut hari kelahiran atau ulang tahun itu dirasakan oleh semua orang. Perayaan sudah menjadi budaya dikalangan sekarang ini. Yang pasti dalam perayaan spesial ini tidak lepas dari kado ultah dan ucapan ulang tahun. Maka dari itu kami akan membagikan beberapa kata ucapan ulang tahun romantis untuk sahabat semua.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis
image by. sahabatnesia

Kata ucapan selamat ulang tahun romantis ini identik sekali dengan ungkapan kepada kekasih/pasangan dan bisa juga ke gebetan kamu yang sedang kamu incer. Pas sekali anda disini, silahkan pilih salah satu ucapan ulang tahun romantis dibawah ini. 

Hari ini saya sangatlah rasakan bahagia.
Lantaran hari ini yaitu hari khusus buat kamu
Dengan menambahnya usia anda,
Saya meyakini bakal jadi tambah juga rasa Cinta diantara kita.
Selamat lagi th. ya sayankk..
Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa untuk bahagiamu
Di hari ulang tahunmu
Ikatan janji selalu mengeja hati tanpa henti
Met ultah honey..
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah
mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
Mungkin tak ada yg bisa aku berikan dihari yg special ini, akan tetapi aku tak lupa akan hari kelahiranmu dan hanya bisa mengucapkan Happy birthday untukmu orang yang slalu aku dambakan, semoga panjang umur, sehat n diberikan kemudahan dalam menjalani hidup ini. Amiin
Mungkin saat ini kita memang berbatasan dengan jarak antara dengan 2 pulau,
Akan tetapi aku juga tidak penah lupa dengan hari kelahiranmu Dihari kelahiranMu ini aku hanya ingin berdoa
agar Tuhan selalu menjagamu dan cinta kita semakin diridhai Tuhan Happy birthday  Honey
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU (nama pacar)
Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang,
karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata.
Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday
Sayang,
Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.
Bermacam-macam warna pelangi
Begitu indah dipandang
Untuk engkau yang kucintai
Selamat Ulang Tahun Sayang
Bagaimana sobat, keren-keren kan. Itu admin rekomendasikan untuk sahabat semua untuk disampaikan kepada seseorang yang spesial. Demikian ulasan mengenai Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Romantis yang admin sampaikan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.