9 Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Wanita Yang Berkesan

Ide memilih kado - Selamat datang sobat. Hayo hari spesial pacar kamu sebentar lagi yah? dan kamu masih saja bingung mencari kado spesial untuk si dia. Pasti dibenak sobat, kado apa yang cocok untuk dia? kasih sesuatu apa yah pas hari ulang tahun pacar biat terasa terkesan banget. Pas sekali sobat berkunjung kesini, karena blog membahas tentang hal itu. 

Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Berkesan

Disini banyak pilihan kado ulang tahun untuk pacar sobat yang admin pilihkan beberapa referensi. Masa sih hari spesial sang pacar tidak ada momen penting dan kado spesial untuk menghiasi hari ulang tahunnya. Sebagai pacar, sobat juga pengen kan pas hari ulang tahun pacar itu akan menjadi momen yang nantinya selalu dikenang. Dan dengan hal tersebut juga dapat menambah keharmonisan anda dengan pacar anda. Langsung saja yuk pilih-pilih kado ulang tahun mana yang cocok dan pas untuk pacar sobat. Simak tuntas dibawah ini.

Anda bisa juga perhatikan hobi apa yang senangi oleh pasanganmu. Untuk pacarmu yang suka berolahraga maka bisa anda kasih kado berupa sepatu, atau untuk pasangan kamu yang senang sekali membaca bisa anda berikan buku keluaran terbaru. Atau juga si doi hobi sekali dengan musik, anda juga bisa berikan dia alat musik seperti gitar, harmonika, dan lain sebagainya.

Hadiah yang anda berikan itu sesuai dengan kesukaannya, hal ini akan membuatnya terkejut dan merasa tersanjung. Karena pasangan anda merasa bahwa anda menghargai dan mendukung hal apa pun yang disukainya. Hal ini akan membuatnya semakin sayang dan tambah cinta kepada anda.

Berikut TOP 10 Kado Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Berkesan :

1. Jam Couple (Jam tangan pasangan)

Kado ultah pacar jam tangan couple

Jam Couple ini sangat cocok sekali loh untuk salah satu kado yang spesial pada hari ulang tahun pacar sobat. Apalagi nantinya selalu dipakai bersama-sama. Jadi romantis kan sobat. Cari model jam tangan yang pacar sobat senangi. Hal tersebut dapat membuat pacar anda lebih berkesan dari pemberian sobat.

2. Kado ultah Boneka

kado ulang tahun boneka

Hal ini memang sudah biasa dengan anda memberikan sebuah boneka kepada si doi pas lagi merayakan ulang tahunnya. Namun dia suka sekali dengan boneka, apalagi boneka yang anda berikan itu adalah yang inginkan sudah lama. Hal tersebut si doi akan terkejut, terharu, dan tambah sayang kepada anda.

3. Kado ultah Kalung

kado ulang tahun kalung untuk wanita

Perhiasan juga bisa menjadi kado ulang tahun yang tepat untuk kekasih anda. Kebanyakan kaum wanita senang dengan perhiasan, karena hal tersebut dapat mengubah penampilannya menjadi cantik dan terlihat elegan. Salah satu perhiasan yang cukup praktis tapi tetap cantik sebagai kado ultah ini adalah kalung dengan liontin. Pasti kekasih anda akan terkejut deh dengan pemberian anda ini.

4. Kado ultah Kaos Tas Cantik

kado ulang tahun tas untuk wanita

Kado ultah berikutnya adalah anda bisa berikan kado berupa tas cantik untuknya. Disisi lain anda juga harus tahu model tas apa yang ia suka dan inginkan. Hal itu dapat membuatnya terkejut dan terharu. 

5. Kado ultah Kaos Couple (Kembaran)

kado ulang tahun kaos couple 2018

Baju couple atau baju kembaran dengan pacarmu ini bisa menjadi ide kado ulang tahun yang berikutnya. Dengan tulisan atau desain yang sama, kamu bisa menunjukkan ke semua orang bahwa kalian berdua adalah pasangan yang kompak dan tidak takut untuk menyatakannya. Anda dapat mendesain tulisan atau gambar sendiri dengan kata-kata romantis yang pastinya akan membuatnya semakin sayang kepada anda.

6. Kado Ulang Tahun Sketsa Wajah Dia

Kado Ulang Tahun Sketsa Wajah Dia

Sebuah kejutan yang indah bagi pasanganmu selanjutnya adalah ini, anda berikan secara diam-diam anda menggambarkan sebuah sketsa wajah dari kekasih anda. Pastinya si doi akan senang sekali karena anda merupakan seorang pasangan yang peduli. Kado ini akan sangat bermakna sekali jika kamu berikan kepada kekasih yang anda cintai.

7. Kado Ultah Sebuah Lampu Tidur

Kado Ultah Sebuah Lampu Tidur

Nah, kado ultah untuk wanita yang selanjutnya adalah dengan berikan lampu tidur ke dia. Jika kamu mempunyai kekasih yang anda sayangi, beriakan kepadanya sebuah kado lampu tidur yang berhiaskan foto-foto kalian. Pastinya akan sangat menarik bukan. Kado lampu tidur berhias foto ini bagus juga untuk kaum perempuan. Dia akan merasakan bahwa dia penting sekali buat anda.

8. Kado Ultah Berupa Hijab / Kerudung

Kado Ultah Berupa Hijab

Jenis kado yang satu ini pastinya sudah familiar di telinga anda. Namun benda ini jarang sekali dibuat kado oleh orang yang mempunyai pasangan. Jika anda ingin pasangan kalian penampilannya bertambah cantik dan terlihat sopan di depan semua orang. Anda dapat memilih jenis kado ini.

9. Kado Ultah Berupa Bros Hijab

Kado Ultah Berupa Bros Hijab

Untuk kado ultah yang berkesan berikutnya adalah berupa bros hijab, kado untuk seseorang yang anda cintai ini memang terlihat sederhana. Namun jika di gunakan oleh pasangan anda yang berhijab, maka bros ini akan menambah nilai tambah dari penampilannya. Dilihat dari harga memang relatif murah dan bentuknya yang beraneka ragam menjadikan banyak sekali pilihanya. Lebih baiknya anda ketahui terlebih dahulu warna apa yang disukai oleh pasangan anda. Agar nantinya kado yang anda berika ini dipakai olehnya agar warnanya relevan dengan hijab yang di pakainya.

Demikian yang kami berikan informasi ini. Semoga dengan adanya ulasan tentang kado buat pacar yang berkesan ini bisa menjadi ide dan referensi anda untuk menemukan jenis kado yang pas. baik itu kado anniverasry, kado ulang tahun, kado buat pacar, kado ulang tahun untuk sahabat. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.