Berikut Ucapan Valentine Bahasa Inggris Beserta Terjemahan

Hari kasih sayang (Valentine) akan datang dan Anda semua harus sangat bersemangat untuk merayakannya bersama orang yang Anda sayangi dan cintai. Di sini admin akan membagikan beberapa pilihan terbaik ucapan Hari Valentine Terbaru yang layak untuk didownload. Hari kasih sayang ini dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahun dan dianggap sebagai hari yang paling menonjol sepanjang tahun. Mari temukan koleksi kutipan dan ucapan Selamat Hari Kasih sayang.

Ucapan Valentine 2019 Bahasa Inggris Beserta Terjemahan

Di sini kami membagikan beberapa Kutipan Happy Valentin bahasa inggris terkini. Kami ucapkan Selamat Hari Kasih Sayang 2019 untuk anda semua. Hari kasih sayang dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahun dan dianggap sebagai hari besar bagi setiap remaja dan pecinta. Jika Anda masih mencari-cari beberapa Kutipan Hari Kasih Sayang Terbaru dan Kutipan dan Ucapan Khusus Hari Kasih Sayang. Kami berikan dibawah ini untuk anda berikan kepada pasangan anda.

Berikut Ucapan Valentine Bahasa Inggris Terkini ;

Love is our true destiny. We do not find the meaning of life by ourselves alone - we find it with another.
Cinta adalah takdir sejati kita. Kami tidak menemukan makna hidup sendiri - kami menemukannya dengan yang lain.

The minute I heard my first love story, I started looking for you, not knowing how blind that was. Lovers don't finally meet somewhere. They're in each other all along.
Begitu saya mendengar kisah cinta pertama saya, saya mulai mencari Anda, tidak tahu seberapa buta itu. Pecinta akhirnya tidak bertemu di suatu tempat. Mereka satu sama lain selama ini.

For it was not into my ear you whispered, but into my heart. It was not my lips you kissed, but my soul.
Karena itu bukan ke telingaku yang kamu bisikkan, tetapi ke hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku.

How did it happen that their lips came together? How does it happen that birds sing, that snow melts, that the rose unfolds, that the dawn whitens behind the stark shapes of trees on the quivering summit of the hill? A kiss, and all was said.
Bagaimana mungkin bibir mereka menyatu? Bagaimana bisa burung-burung bernyanyi, salju mencair, mawar itu mengembang, fajar memutih di balik bentuk-bentuk pepohonan yang mencolok di puncak bukit yang bergetar? Ciuman, dan semuanya dikatakan.

This is love: to fly toward a secret sky, to cause a hundred veils to fall each moment. First to let go of life. Finally, to take a step without feet.
Ini adalah cinta: terbang menuju langit rahasia, menyebabkan seratus kerudung jatuh setiap saat. Pertama melepaskan kehidupan. Akhirnya, untuk mengambil langkah tanpa kaki.

There's a long life ahead of you and it's going to be beautiful, as long as you keep loving and hugging each other.
Ada kehidupan panjang di depan Anda dan itu akan menjadi indah, selama Anda tetap saling mencintai dan berpelukan.

"I don't understand why Cupid was chosen to represent Valentine's Day. When I think about romance, the last thing on my mind is a short, chubby toddler coming at me with a weapon." 
"Aku tidak mengerti mengapa Cupid dipilih untuk mewakili Hari Valentine. Ketika aku memikirkan tentang romansa, hal terakhir yang ada di pikiranku adalah seorang balita pendek dan gemuk yang mendatangiku dengan senjata."

"You have to walk carefully in the beginning of love; the running across fields into your lover's arms can only come later when you're sure they won't laugh if you
trip."
"Kamu harus berjalan dengan hati-hati di awal cinta; berlari melintasi ladang ke pelukan kekasihmu hanya bisa datang kemudian ketika kamu yakin mereka tidak akan tertawa jika kamu
perjalanan."

"Must, bid the Morn awake1
Sad Winter now declines,
Each bird doth choose a mate;
This day's Saint Valentine's.
For that good bishop's sake
Get up and let us see
What beauty it shall be
That Fortune us assigns."
"Harus, ajak Bangun pagi1
Sedih Musim Dingin sekarang menurun,
Setiap burung memilih jodoh;
Saint Valentine hari ini.
Demi kepentingan uskup yang baik itu
Bangun dan mari kita lihat
Betapa indahnya itu
Itulah yang ditugaskan oleh Fortune kami. "

"Without love, what are we worth? Eighty-nine cents! Eighty-nine cents worth of chemicals walking around lonely."
"Tanpa cinta, berapa nilainya kita? Delapan puluh sembilan sen! Delapan puluh sembilan sen bahan kimia berjalan kesepian."

Nah itu dia sahabat beberapa ucapan valentine bahasa inggris yang admin rekomendasikan untuk disampaikan kepada pasangan anda. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel diatas dapat bermanfaat dengan baik.