Ucapan Hari Valentine 2019 Bahasa Inggris Beserta Artinya

Ucapan Hari Valentine 2019 - Saya kira Anda sedang mencari referensi kata-kata ucapan Valentine untuk kirim WhatsApp dan sosial media lainnya. Kami menghadirkan koleksi Kata ucapan Hari Valentine 2019 yang segar & terbaru, Pesan dan Keinginan Hari Valentine untuk yang lebih baik. Baik itu 140 Karakter atau kirim Whatsapp cinta Romantis atau pesan teks lucu atau kutipan manis, kami memiliki koleksi pesan teks yang sempurna untuk istri, pacar, sahabat, suami, tunangan atau siapa pun yang Anda cintai pesan hari kasih sayang bahagia.

Ucapan Hari Valentine 2019 Bahasa Inggris Beserta Artinya

Hari valentine 2019, Hari terindah katanya, Hari cinta katanya dan Hari yang kegembiraan. Semua orang harus berbagi kebahagiaan dan kasih sayang. Kami merayakan Hari Valentine yang berkesan. Kita harus memastikan bahwa hari yang ingin kau cintai, apakah dia mencintai kita atau tidak. Tidak? Tapi kami mencintai mereka di keinginan di hari Valentine untuk menjadi seperti tugas kami mari kita mendistribusikan kata cinta dan kasih sayang. Semoga Anda dan penggemar situs kami atas ulasan Selamat hari valentine 2019 ini dapat menjadikannya hal baik untuk disampaikan ke kerabat, teman, sahabat, dan kekasih.

Berikut Ucapan Hari Valentine 2019 Bahasa Inggris :

You are the half of my heart
May this valentine brings more happiness between us,
I love you baby.
Kamu adalah separuh hatiku
Semoga valentine ini membawa lebih banyak kebahagiaan di antara kita,
Aku mencintaimu sayang.

The most important things are the hardest to say, 
because words diminish them. Forever yours..
your Valentine.
Hal yang paling penting adalah yang paling sulit untuk dikatakan, 
karena kata-kata menghilangkannya. 
Selamanya milikmu ... 
Selamat Valentine untukmu.

Be My Valentine
I want it but I can’t have it
maybe I’ll write you a letter
maybe that’s better
but if you say never
my heart will break forever
Jadilah Kekasihku. Aku menginginkannya, 
tetapi aku tidak bisa memilikinya.
Mungkin aku akan menulis surat padamu, 
mungkin itu lebih baik, 
tetapi jika kamu mengatakan tidak pernah, 
hatiku akan hancur selamanya

I Wish My Last
Breath In Your Arms
I Wish When I Will Die I Want To
See Your Face
I Wish When I Die I Want To Wipe
Your Tear
I Wish When I Die I Want To Say
You There Is No one In This heart
I Wish When I Die I Want To Say
You I Love You So Much
I Wish When I Die I want To Say
You Please Take care Yourself
I Love You Sweet Heart
Aku berharap yang terakhir
Nafas di Lengan mu
Saya Berharap Ketika Saya Akan Mati Saya Ingin
Melihat wajahmu
Saya Berharap Ketika Saya Mati Saya Ingin Menghapus
Air matamu
Saya Berharap Ketika Saya Mati Saya Ingin Mengatakan
Dirimu Tidak Ada Di Dalam Hati Ini
Aku Berharap Ketika aku Mati, aku Ingin Mengatakan
Kamu Aku Sangat Mencintaimu
Aku Berharap Ketika Saya Mati aku ingin Berkata
Aku akan Merawat Diri Sendiri
Aku mencintaimu Sayang...

If i would know that I’m gonna die tomorrow,
I’ll spend 23 hours with u and
if u wonder what about the last hour
In that I’ll find someone who can take care of u
Love you always.
Jika aku tahu bahwa aku akan mati besok,
Aku akan menghabiskan 23 jam dengan dirimu
dan jika kamu bertanya-tanya bagaimana dengan jam terakhir
Dalam hal itu 
aku akan menemukan seseorang yang dapat merawatmu
Selalu mencintaimu.

Someone asked me today
How’s Life?
I Just smiled and replied
Still Waiting for her.
Seseorang bertanya kepada saya hari ini
Bagaimana hidup?
Saya hanya tersenyum dan menjawab
Masih menunggunya.

True Love Never Dies,
If it dies, It won’t rot,
If it rots, It never smell.
And if it smells, It smells like roses.
I Love you the way you are.
Cinta sejati tak pernah mati,
Jika mati, itu tidak akan membusuk,
Jika membusuk, tidak pernah berbau.
Dan jika baunya, baunya seperti mawar.
Saya mencintaimu apa adanya.

It is the day which reminds you that
If you dont have a special someone, You’re alone
I thank god and feel lucky to have you as special someone.
Happy Valentine’s Day Sweetheart.
Ini adalah hari yang mengingatkan Anda akan hal itu
Jika Anda tidak memiliki seseorang yang spesial, Anda sendirian
Saya berterima kasih kepada Tuhan dan merasa beruntung memiliki Anda sebagai seseorang yang istimewa.
Selamat Hari Valentine Sayang.

Demikian lah yang dapat kami sampaikan kepada anda sobat yang sedang mencari info Ucapan Hari Valentine 2019 Bahasa Inggris. Semoga apa yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat dengan positif, dan dapat menjadikan hubungan anda semakin romantis.