Cara Membuat Kuku Indah Di Hari Pernikahan

Cara Membuat Kuku Indah Di Hari Pernikahan - Setiap wanita pastinya ingin terlihat cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki saat hari Pernikahannya. Riasan wajah, tatanan rambut dan bentuk tubuh memang menjadi hal yang paling utama, saat pernikahan bagi setiap calon pengantin. Akan tetapi jangan lupa juga untuk yang satu ini. Keindahan kuku nyatanya tidak hanya memberikan kepercayaan diri, tetapi juga menunjang penampilan anda sempurna. Sempurnakanlah bentuk kuku anda lewat aplikasi nail art pada jari jari lentik anda. Agar penampilan kuku anda lebih terlihat maksimal, di hari Pernikahan. Nah ulasan dibawah akan kami berikan caranya untuk anda.

Cara Membuat Kuku Indah Di Hari Pernikahan

SEBERAPA PENTINGKAH PENAMPILAN KUKU SAAT PERNIKAHAN?

Seiring dengan perkembangan persepsi atas keindahan penampilan kuku dan meningkatnya daya beli di masyarakat kita saat ini. Banyak kaum wanita yang pada akhirnya memiliki kecenderungan untuk berinovasi untuk merias dan merawat dirinya. Dari semua hal yang mencakup perawatan diri, salah satunya adalah merawat dan merias kuku, agar terlihat indah dan sehat. Terutama menjelang hari Pernikahan. Sangatlah penting untuk penampilan kuku anda, yang saat Pernikahan akan disematkan cincin Pernikahan dan pertunangan di jari manis kedua mempelai. Disinilah keindahan dan hasil dari perawatan kuku yang anda jalani.

ADA BEBERAPA TIPE NAIL ART BESERTA PERAWATAN PENUNJANGNYA DAN APA PERBEDAAN TIAP JENISNYA?

Nail Art diklasifikasikan menjadi 3 (tiga) tipe. Yang secara keseluruhan, tidak lupa didahului oleh perawatan dasar yaitu, Fresh Manicure & Padicure. Dengan tahap tahap sebagai berikut, 
mencuci tangan dan kaki sebatas pergelangan, 
pemberian serum untuk kuku, 
pelembab untuk kulit telapak tangan dan kaki, 
pemberian vitamin kuku, yang tentunya disesuaikan dengan kondisi kuku masing masing, 
terakhir di beri basecoat dan topcoat untuk melindungi kuku dari zat kimia yang terkandung dalam Nailpolish (cat Kuku).

Tipe pertama Nail Art yaitu COLORING NAIL ART  yaitu pengerjaan mewarnai kuku sesuai dengan warna yang dikehendaki. Yang Kedua itu ADVANCED NAIL ART, yaitu sebagai contoh adalah aplikasi kristal, aklirik dan painting dan di butuhkan ketelitian dalam pengerjaannya. Dan yang Ketiga adalah Penggunaan kuku buatan dan stiker yang ini adalah yang paling mudah dan instan.

TREN NAIL ART YANG SEDANG BOOMING SAAT INI?

Gel nail art merupakan tren seni menghias kuku yang sedang booming. Secara kasat mata gel nail art ini tidak berbeda jauh dari penggunaan nail polish biasanya, perbedaan paling mendasar adalah komposisi bahan utama cat. Di mana pengeringan pada gel art adalah dengan menggunakan sinar UV, sedangkan ordinary nail polish menggunakan air dry. Sedangkan kelebihan dari Gel art adalah memiliki daya tahan yang cukup lama, tidak mudah gompal atau terkelupas, warna yang dihasil kannya pun lebih halus dan mengkilap. Hal ini memudahkan bagi pengantin yang memilih menggunakan sarung tangan, di hari Pernikahan sehingga tidak menyangkut pada sarung tangan berbahan Lace.

APAKAH MAKE UP DAN TAMPILAN NAIL ART DI HARI PERNIKAHAN penting untuk disenadakan dan bagaimana menyesuaikan keduanya?

Tema make up dan nail art tentunya penting di buat senada. Seorang penata rias yang berpengalaman di dunia Pernikahan akan menyarankan beberapa kombinasi tampilan yang sesuai dan tidak terlihat norak. Nail art dengan tema klasik adalah pilihan paling aman. Kecuali tema dari acara Pernikahan sudah ditetapkan, sehingga tema nail art dapat disesuaikan dengan nuansa di hari Pernikahan anda.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN PENGGUNAAN NAIL ART PADA KUKU

Kelebihan adalah dari estetika, terutama dengan menggunakan warna terang sehingga senada dengan pakaian dan tema acara Pernikahan. Selain itu, nail art dapat menonjolkan sisi personality pemakainya. Kekurangannya tentu adalah biaya dan waktu yang harus di luangkan.

MERAWAT TAMPILAN NAIL ART PADA KUKU AGAR TAHAN LAMA

Beberapa produk nail art, seperti Gel nail polish biasanya anti gores dan dapat bertahan selama satu bulan. Jika sudah sebulan, maka kuku baru telah tumbuh lebih panjang, sehingga memang sudah waktunya rejuvenate. Untuk mengembalikan kondisi kuku ke seperti semula.

Seperti itulah sahabat yang kami sampaikan informasinya mengenai cara membuat kuku indah di hari pernikahan. Semoga apa yang disampaikan diatas dapat menjadi referensi yang bagus untuk anda pakai. Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa baca artikel yang menarik laiinya.