Lagi Cari Kado Ulang Tahun Unik Untuk Teman Anda? Tenang Disini Ajah

Ide memilih kado - Anda sedang mencari kado unik sebagai kado ulang tahun buat teman anda? atau kado unik yang bentuknya aneh atau yang unik-unik gtu? anda tidak salah masuk karena disini saya memberikan beberapa referensi kado unik yang bisa anda pakai sebagai hadiah ulang tahun buat teman, sahabat, saudara bahkan orang tua anda. 

Cari Kado Ulang Tahun Unik Untuk Teman Anda

Pastinya banyak sekali kado ultah yang unik sobat, namun terkadang yang unik tapi tidak berkesan. Nah disini kami lengkap buat anda sobat. Silahkan anda ambil dengan cara copi paste saja modelnya dan anda dapat beli atau anda bisa buat sendiri. Dan gambar yang kami berikan ini sebagai contohnya. Langsung saja yuk sobat simak tuntas dibawah ini.

Kado Ulang Tahun Unik Untuk Teman :

1. Kado Unik Gelas Bergambar

kado unik gelas bergambar

Pilihan yang satu ini bisa anda coba sobat, kado ultah berupa gelas yang bergambar dan bertuliskan sesuatu untuk teman anda. Saya yakin teman anda akan senang dan terharu. Sobat bisa ubah kata-kata atau gambarnya pada permukaan gelasnya.

2. Kado Ultah Unik Pop Up Dalam Botol

Kado Ultah Unik Pop Up Dalam Botol

Pilihan yang kedua ini adalah salah satu yang tenar uniknya untuk kado buat teman anda. Bisa pas si dia ulang tahun, kado wisuda, kado pernikahan, dan kado aniversari. Sobat wajib coba referensi ini. Bikin teman anda terkagum dan semakin sayang kepada anda.

3. Kado Ultah Unik Bantal Karakter 

Kado Ultah Unik Bantal Karakter

Bantal boneka berkaraker ini bisa menjadi alternatif kado unik untuk teman anda yang sedang ulang tahun. Anda wajib tahu teman anda suka dengan karakter kartun apa. Hal tersebut yang membuat teman anda sangatlah terharu. Apa yang dia inginkan, didapatkan dari anda.

4. Boneka Berkarakter Lucu

Boneka Berkarakter Lucu

Pilihan berikutnya yang anda bisa berikan kepada teman anda yang sedang merayakan hari spesialnya seperti ulang tahun, wisuda, pernikahan, dan kado aniversari juga bisa. Biasanya cewe yang paling suka dengan jenis kado ini.

5. Kado Unik Foto Ukiran Kayu

Kado Unik Foto Ukiran Kayu

Kado unik berupa lukisan kayu ini dapat menjadi pilihan anda untuk diberikan kepada teman, saudara, keluarga, bahkan kepada pasangan anda. Saya yakin orang yang anda kasih kado seperti ini pasti suka deh.

Nah itu dia sobat referensi yang saya berikan berupa ide kado ulang tahun unik untuk teman anda. Silahkan anda pilih satu, atau boleh pilih semuanya. Semoga bermanfaat ya sobat artikel yang saya berikan kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa dengan artikel menarik lainnya.