5 Karangan Bunga Pernikahan Lucu Bikin Gemes

Dalam acara pernikahan, hal yang mustahil kalau tidak ada ucapan. Sekarang ini sudah jamannya modern sobat, ucapan pernikahan dapat menggunakan karangan bunga yang dilengkapi dengan tulisan yang spesial ditujukan kepada mempelai. Banyak hal kreasi dalam membuat papan ucapan atau karangan bungan ini. Tergantung kebutuhan dan juga selera dari sang pemberi ucapan.

Karangan Bunga Pernikahan Lucu

Nah pada artikel yang kami bagikan ini sesuai yang sedang anda cari sobat. Kami berikan beberapa referensi dalam membuat rangkaian karangan bunga beserta isi kata-kata yang akan anda sampaikan. Ada beberapa contoh karangan bunga yang kami pilihkan dari beberapa sumber di internet, yang pasti anda cocok deh. Langsung saja yuk simak tuntas dibawah ini.


1. Spesial Buat Sang Mantan

Karangan Bunga Acara Pernikahan Mantan
sumber image: yukepo.com

Tema ini cocok buat kamu yang sedang ngenes dengan mantan kekasih yang sedang melangsungkan pernikahan. Karangan yang spesial untuk mantan sobat, tapi ekspresinya biasa saja yah sobat.

2. Tambah Gaduh gak yah kalau dikasih ucapan ini.

Contoh Karangan Bunga Lucu Pernikahan
sumber image: hipwee.com

Sobat dapat memakai referensi ini, tapi kami tidak mau tanggung jawab lho?. Berikan dengan ekspresi bahagia ya sobat.

3. Spesial untuk Sang Kekasih Gelap

Ucapan Pernikahan Lucu Untuk Sang Mantan
sumber image: inovasee.com

Contoh ini hanya sebatas mengingatkan saja sobat. Dimana anda sama si doi punya pengalaman selap-gelapan. Cocok anda berikan karangan model seperti ini.

4. Spesial Buat Pangeran Yang Tidak Jadi 

Karangan bunga buat pernikahan Sang Mantan
sumber image: inovasee.com

Rasa kesal boleh, tapi jangan berlebihan yah. Semoga sobat cepat move on dengan memberikan karangan bunga model seperti ini.

5. Spesial Untuk Mantan Terindah

Karangan Bunga Pernikahan untuk Mantan Terindah
sumber image: omkumis.com

Referensi berikut lumayan ngenes sobat. Tapi tidak apa-apa, yang penting berikan ekspresi bahagia yah. Semoga hal ini tidak membuat upacara pernikahan gagal yah sobat.

Nah itu dia sobat, ada 5 contoh karangan bunga perikahan lucu yang dapat anda berikan kepada sahabat, teman, saudara, mantan, dan lainnya. Silahkan anda ambil yang menurut anda paling cocok dan langsung anda buat. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat yah. Terima kasih sudah berkunjung.