Ucapan Selamat Tidur Yang Romatis Dan Berkesan Untuk Pasangan

Ucapan Selamat Tidur - Yang namanya rasa sayang kita kepada pasangan, pasti apa saja kita perhatian yang lebih. Salah satunya dengan mengucapkan pesan singkat yang bisa melalui smartphone, telpon, atau ungkapan secara langsung. semua yang diucapkan akan dibuat seromantis mungkin. Apalagi kalau sama pasangan, Kita harus memberikan kata kata indah biar pasangan kita makin sayang dan makin cinta kepada kita. Seperti memberi ucapan selamat tidur yang romantis yang akan diberikan contohnya dibawah ini.

Ucapan Selamat Tidur Yang Romatis Dan Berkesan Untuk Pasangan

Mengirimkan atau mengucapkan ucapan selamat tidur adalah langkah yang tepat agar menambah keharmonisan dengan sahabat, pacar, atau istri anda. Memberikan ucapan selamat tidur bisa kita sampaikan pada pasangan kita, teman atau bahkan untuk sahabat. Cara memberikan ucapan ini pun juga bisa anda lakukan dengan berbagai cara. Bisa lewat akun whatsapp, facebook, atau medsos sobat lainnya. Khusus untuk kekasih biasanya kita mengucapkannya langsung melalui telpon sebelum si doi tidur agar romantis.

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Tidur Yang Romatis Dan Berkesan Untuk Pasangan :

Ungkapan kata yang terucap berupa ucapan sebelum tidur terlihat menjadi hal yang sepele, tapi jika anda selalu lakukan hal ini dengan rutin, niscaya hubungan persahabatan, maupun dengan kekasih anda bisa tambah harmonis dan romantis pastinya. So, sebelum tidur sempatkanlah anda berikan ucapan selamat tidur atau ucapan selamat malam untuk teman, sahabat atau pacar kamu. Silahkan ambil teksnya yang anggap sobat paling pas untuk diberikan ke doi dibawah ini.

Jangan kau tanyakan aku dimana
aku akan lenyap..
jangan engkau sesali
karena aku akan pergi..
jangan lagi kau pkirkan
aku akan pergi
pergi dari malam ini
karena ????
aku akan pergi bobok
I Love You sayangkuh... 

=====================

Aku mau pamit sama kami
maafin kalau selama kita kenal aku punya salaj
mungkin waktu kamu baca pesan ini
aku sudah gak bisa temani kamu lagi
Bye my love...
kamu ndak usah sedih
aku cuman pergi bobo kok.. heee

=====================

Larut belum menyapa, 
ucapkan doa mana kala jiwamu masih percaya pada Kuasa-Nya, 
Semoga indahnya sinar rembulan selalu menyapamu
Have a nice dream my Love

=====================

Hiasi tidurmu dg bantal CINTA
Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya
selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG
Pasti pagi yangg indah akan kamu dapat
saat kamu buka mata
Good night, semoga mimpi indah cintaku
Ilove You 

=====================

Pada suatu malam
Ada sesorang peri menghampirimu
Dan bertanya kepadaku
Apa YanG BIsa Aku BAntU aGar KAu bAhaGiA?
Aku jAwab....
ToLoNg berikan tidur yang nyenyak dan berikan mimpi yang indah
Buat orang yang sedang baca pesan ini
Karena ia adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku

=====================

Dalam dekapan sang malam...
Diri menitipkan dirimu
Aku pinta pada sang waktu untuk selalu menjagamu
biar malam yang mengganggu penatmu, 
hingga tiba sang mentari esok, 
dan tercermin senyum di wajahmu.,
Ilove You, I mISS You.... 
Met Tidur

Gambar Ucapan Selamat Tidur Romantis

Setelah sobat sudah memilih kata yang pas untuk sobat berikan ucapan selamat tidur untuk pacar, sahabat atau teman anda. Bersamaan dengan ini kami berikan berupa gambar yang dapat anda kirimkan melalui media sosial anda. Bisa anda pakai sebagai profil maupun langsung diberikan kepada doi.

Ucapan Selamat Tidur untuk pacar

Ucapan Selamat Tidur untuk kekasih

Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk pacar

Ucapan Selamat Tidur Romantis untuk Kekasih

Ucapan Selamat Tidur berkesan

Ucapan Selamat Tidur

Kata Ucapan Selamat Tidur

Demikian yang kami sampaikan kepada sobat semua mengenai kata ucapan selamat tidur yang romantis beserta dengan gambarnya. Semoga ulasan ini dapat memuaskan anda. Terima kasih sudah menjadi pembaca setia blog kami. Semoga bermanfaat