Kado Ultah Buat Suami Tercinta / Ide Kado

Saat pasangan terkasih kita sedang ulang tahun, pastinya kita sebagai bagian pentingnya akan memberikan sesuatu dong? Untuk para istri yang begitu mencintai suaminya pasti akan merasa bahagia dan akan memberikan sesuatu pada waktu sang suami sedang ulang tahun. Memberikan selamat dan doa itu sih udah pasti, disisi lain sebagai istri pasti memberikan kado spesial untuk suami tercinta. Anda masih bingung dan mencari-cari tentang kado yang pas untuk diberikan kepada suami anda, tenang dan jangan risau. Kami berikan beberapa pilihan buat anda. Silahkan lihat satu persatu dibawah ini.

kado ultah buat suami tercinta

Berikut Kado Ultah Buat Suami Tercinta

1. Kasih kejutan untuk suami anda, bisa berupa tulisan seperti i love you dan sejenisnya. Anda buat seperti itu pada selembar kertas yang bisa langsung terbaca oleh suami anda pas saat bangun tidur. Misalnya di cermin kamar mandi, gelas kopinya, layar komputernya, dan bisa disebelah bantal tidur.

2. Berikan ciuman penuh cinta dan pelukan hangat secara tiba-tiba dari belakang dan ucapkan selamat ulang tahun pas ditelinga suami anda.

3. Anda bisa memesan tempat yang romantis untuk anda makan berdua. Suami anda jangan sampai tahu, anda hanya menelponnya dan menyuruh dia datang. Yang penting anda harus tampil beda dan berpenampilan yang cantik.

4. Berikanlah kado spesial untuk suami anda, tanpa dia tahu. Bikin seolah-olah biasa saja dan tidak ada gerakan mencurigakan. Apa saja kadonya? anda bisa kirim lewat paket dan bisa saja anda kasih secara langsung. Contoh sebagai berikut:

kado ultah suami kaos dalam

kado ultah buat suami celana dalam

kado ultah buat suami jam tangan kerja
image: BP Guide

kado ultah buat suami farfum
image: hobiparfum.com

kado ultah buat suami sepatu kerja

kado ultah buat suami jaket kulit

Alasan anda memberikan kado ultah buat suami anda adalah sebagai berikut:

Apa yang istri kasih kepada suami pas hari ulang tahunnya adalah Sebagai tanda cinta anda terhadapnya. Selain berupa tanda cinta, hal tersebut adalah bentuk ucapan terima kasih sang istri kepada suami. Atas apa yang suami perjuangkan untuk anda. Nah itu yang bisa anda balas kepadanya. 

Beberapa tips memilih kado ultah buat suami anda,

1. Berikan kado yang suami anda inginkan, misalnya barang yang ingin suami anda punyai. Nah pas itu anda berikan kepadanya.

2. Berikan kado ultah berupa barang kegemarannya, atau barang pendukung hobi suami anda. Misalnya alat olahraga, game dan lainnya.

3. Berikan sureprice yang tepat pada waktunya. Ini juga penting untuk diberikan kepada suami anda. Tentukan sesuai kebiasaan dan karakter dia.

Itulah beberapa kado ultah buat suami tercinta, Semoga apa yang kami sampaikan bisa menjadi referensi yang tepat untuk anda. Boleh anda bagikan artikel ini, siapa tahu teman anda juga sama halnya dengan anda. Terima kasih sudah berkunjung.