Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Anda

Peristiwa paling bahagia pada saat kecil yang Selamat ulang tahun anakku tersayang, mudah-mudahan jadi anak yang pandai serta pula perkataan selamat ulang tahun untuk anak mempunyai bahasa yang lebih simpel, tanpa ada kurangi besarnya kasih sayang dari sang pemberi. Kata perkataan ulang tahun untuk anak begitu dibutuhkan. Hal semacam ini karena dalam perkataan itu tentu terselip doa-doa yang spesial dipanjatkan oleh orangtua. Ada Sedikit perkataan selamat ulang tahun islami, yaitu perkataan yang memiliki unsur atau aroma islami untuk anak anak, rekan, istri, suami, teman dekat, kekasih, serta orang yang kita.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak

Berikut Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Anda: 

Teruntuk anakku sayang, jangan dilihat sesuatu yang diberikannya tapi lihatlah makna dari pemberian itu sendiri hingga nanti kamu akan mengerti arti dari pemberian itu.
Happy birthday, Anakku!
Semoga kamu jadi anak yang sehat, pintar, baik hati, disayang semua orang.
Semoga hatimu, tubuhmu dan pikiranmu selalu dalam lindungan dan petunjuk-Nya.
Semoga kamu dijauhkan dari kesusahan hati dan selalu menemukan orang-orang baik dalam hidupmu.
Semoga kamu selalu ingat untuk mendoakan kedua orang tua, saudara, dan teman-temanmu.
Semoga kamu selalu menemukan kemudahan di balik kesulitan dan ingat untuk selalu memberi kemudahan pada orang lain yang dalam kesulitan.
Selamat ulang tahun. Terima kasih sudah mewarnai kehidupan kami.
Kami akan selalu menunggu setiap senyum ceria dan mata yang berbinar-binar yang dapat merontokkan segala keletihan.
Terus sehat ya (ISI NAMA ANAK),.. karena begitu banyak hal indah yang akan kamu nikmati.
Hari ini engkau genap setahun nak. Banyak harapan dan doa yang selalu dirapalkan untukmu. Tak henti-hentinya, selalu berdoa agar engkau senantiasa dalam lindungan-Nya, dijauhkan dari segala hal-hal buruk, semoga sehat selalu. Harapan pun tak lupa kami ucapkan, agar engkau jadi anak yang pintar, jadi anak Tuhan, sayang sama mama dan papa, jadi anak yang berbakti.
Tak ada kebahagiaan yang indah selain melihat tawamu, melihatmu tumbuh besar nak.
Selamat hari ini sayang. We always love you.. always have.. always will..
Engkau tumbuh mengagumkan, sayangku. Kini, di ulang tahunmu yang Ke(..) , kami akan memberikan yang terbaik buatmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur dan bahagia.
Karena hari ini hari ulang tahunmu n engkau juga sangat spesial buat kami, maka kami berdoa semua kebahagiaan untukmu. Selamat ulang tahun sayang...
Ku harap hari ulang tahunmu ini membahagiakan dan engkau dapat hadiah banyak yang bisa engkau nikmati.
Bintang gemintang berkedip manja kepadamu sayang. Mereka tahu engkau juga bintang. Happy Birthday, bintang kecilku!
Bagus-bagus ya teman, Itulah beberapa yang kami sampaikan mengenai Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Anda yang kami dapat dari beberapa sumber di internet. Jangan lupa kunjungi artikel yang tidak kalah serunya, contohnya adalah mengenai memilih kado yang berkesan. Semoga apa yang kami sampaikan dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda untuk menyampaikan kepada buah hati tercinta. Terima kasih dan semoga bermanfaat.