Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Dalam Bahasa Inggris

Selamat Ulang Tahun - Mengucapkan selamat Ulang tahun atau ultah untuk anak begitu utama kita berikanlah ketika anak berulang tahun. Lantaran arti yang terdapat dalam perkataan itu sangat banyak memiliki kandungan doa serta harapan untuk anak yang berulang tahun. Doa serta harapan yang kita panjatkan supaya nantinya anak itu dewasa dapat terwujud apa yang orangtua berharap, pastinya hal yang memiliki kandungan kebaikan. Janganlah terlewat peristiwa yang khusus untuk anak serta orangtua ini cuma hanya perayaan pesta yang meriah. Bahkan juga orangtua untuk membahagiakan sang buah hatinya, jauh-jauh hari telah menyiapkan pesta ulang tahun yang meriah. Hadiah, kado ultah serta bingkisan yang paling baik untuk anak tak ketinggal. Tetapi alangkah sebaiknya bila kita menyiapkan perkataan selamat ulang tahun, doa serta harapan untuk anak yang berulang tahun.

Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Dalam Bahasa Inggris

Nah, berikut ini ada beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk anak. Pada pembahasan kali ini kami memberikan ulasan ucapan ultah dalam bahasa Inggris. Anda bebas memilih mau menggunakan ucapan yang mana saja, yang sebelumnya tulisan kami juga membahas ucapan ultah untuk anak, tapi dalam bahasa indonesia. Silahkan anda cek saja. Langsung saja yuk cari kata-kata ucapan ulang tahun untuk anak anda dalam bahasa inggris dibawah ini.

You have accomplished so much in little years. Today we are celebrating and we'll give you a cheer! Happy Birthday!
You are one cute one year old. Happy Birthday to amazing little you!
Because today's your birthday and you're so special too, everything that's happy is being wished for you!
You don't even know what you mean to me. Your smile, your little giggles just make me so happy! It's super fun when you become 1! Happy Birthday To You!
Those adorable feet and that cute little nose,
Those pretty eyes and those twinkle toes,
Those soft little hands and that sweet little smile, 
And every birthday wish for a perfect little child!
You are our angel sent to us. Now you are part of our heart. We love you baby!
There's a great big day just waiting for you. Happy Birthday to a little one that's just so cute!
You're as cute as a catty and so precious to hug!
May your birthday will be super fun from the moment it starts till the second it's done!
I hope your birthday is a happy day and that you get lots of gifts that you can play!

The stars are twinkling just for you because they know that you are a star, too. Happy Birthday, little One!
Itulah sebagian artikel yang kami pilihkan dari berbagai sumber di internet mengenai Kata-Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Anak Dalam Bahasa Inggris, silahkan anda pakai untuk buah hati tercinta anda semua. Semoga dengan ucapan ulang tahun ini dapat menjalin keharmonisan kepada anak dan harapan yang terbaik dari anak akan didapatkan. Amiin. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.