Kado Ulang Tahun Untuk Istri

Kado Ulang Tahun memang sudah menjadi keharusan dimana ada yang sedang merayakan hari spesial yaitu hari ulang tahun. Apalagi hari ulang tahun istri sebentar lagi akan datang, dan anda sebagai suaminya masih kebingungan mau apa kado dan bagaimana merayakannya. Hari ulang tahun istri merupakan salah satu momen istimewa yang perlu dirayakan. Namun, para suami terkadang kesulitan mencarikan hadiah untuk istri tercinta. Tenang sobat semua, kami berikan solusinya dibawah ini:

Kado ultah untuk istri


1. PERHIASAN

Perhiasan dapat jadikan hadiah terutama untuk suami yang ingin kasih surprise ke istri. Siapalah perempuan yang mampu menampik bila di beri hadiah perhiasan emas atau berlian. Terlebih bila kasihnya diimbangi dengan kejutan di beberapa peristiwa yang istimewa. Duh, jadi meleleh deh. Buat perempuan, perhiasan itu memanglah multifungsi. Terkecuali dapat untuk aksesori, perhiasan dapat juga digunakan jadi investasi hari esok. Jadi untuk beberapa suami, tidak ada kelirunya sekali-sekali berikan hadiah perhiasan buat istri karna bakal begitu bermanfaat.

2. BENDA YANG BERHUBUNGAN DENGAN HOBI SANG ISTRI

Beberapa suami yang sehari-hari hidup berdampingan dengan istri pastinya tahu apa hoby istrinya. Bila sudah mengetahui, suami dapat memberi hadiah sesuai sama apa yang disenangi sang istri. Bila si istri hoby masak dapat kasih hadiah perlengkapan masak. Bila istri hoby menjahit, sang suami dapat membelikan mesin jahit atau peralatan yang terkait dengan menjahit. Yang tentu ketahuilah terlebih dulu apa hoby atau ketertarikan sang istri trus cari info apa yang lagi diperlukan yang terkait dengan hobynya. Bila masih tetap bingung, tanyakan segera sama istri apa yang tengah diperlukan yang sesuai sama hoby.

3. PERLENGKAPAN SANDANG ISTRI

Perempuan mana sih yang tidak sukai dibelikan pakaian, tas, sepatu, atau aksesori. Nah, hadiah yang satu ini yang paling aman buat istri karna terkecuali dikehendaki juga pasti diperlukan. Namun sebelumnya memberi hadiah perlengkapan sandang, sebaiknya cari info dahulu bagaimana tampilan keseharian istri. Bila bingung, mendingan ajak istri sekalian ke mall atau bukain saja website berbelanja on-line trus biarlah dia bebas pilih satu atau dua barang berbentuk pakaian, sepatu, tas, atau aksesori.

4. PEWANGI / FARFUM

Benda yang satu ini banyak diambil pasangan jadi kado ulang tahun untuk istri. Minyak wangi dikira barang khusus yang elegan serta istimewa untuk diberi pada orang tercinta. Tentukan aroma yang ia gemari tetapi bukanlah aroma yang umum ia gunakan. Lalu bungkus dengan pita atau wadah cantik serta beri surprise ditempat ia menyimpan serta memakainya sebelumnya melakukan aktivitas.

5. KADO JALAN-JALAN

Di dalam penatnya seseorang istri mengurus problem domestik tempat tinggal, menjaga anak, atau bekerja (buat perempuan pekerja) tentunya kadang-kadang menginginkan refreshing sesaat untuk melepas capek. Yah, sekurang-kurangnya terlepas dari kebiasaan keseharian yang kadang-kadang tidak merasa begitu mengonsumsi saat. Jadi, untuk beberapa suami tidak ada kelirunya beri hadiah berjalan-jalan atau tiket berlibur untuk istri ke satu tempat. Lebih enak lagi bila liburannya berdua saja itung-itung honeymoon lagi atau membebaskan istri pergi berbarengan rekan-rekan perempuannya. Bila pilihan yang paling akhir itung-itung sesekali suami take over masalah anak serta rumah tangga yang umum diurus sang istri. 

Duh, biaya terbatas nih bila mesti beliin tiket berjalan-jalan. Eits, janganlah cemas. Berjalan-jalan tidak harus mesti jauh serta keluar negeri kok. Sesekali dapat pula ajak istri ke mall atau makan berdua di satu tempat. Berjalan-jalan dapat juga dikerjakan ke taman-taman kota yang sejuk di dekat tempat tinggal, anggap saja lagi piknik. Sesekali dapat pula suami ajak sang istri untuk staycation satu hari semalam di satu hotel didalam kota. Yang terutama yaitu, lepaskan istri sesaat dari kebiasaan keseharian yang buat istri jemu.


TIPS KEJUTAN UNTUK ISTRI

1. Yang pasti jangan bilang-bilang, kalau tahu yang sama aja boong yang namanya kejutan

2. MemBuat sesuatu yang dia tidak pernah bayangkan,

3. Lakukan dengan penuh cinta

Begitulah beberapa referensi untuk anda mengenai Kado Ulang Tahun Untuk Istri yang kami sampaikan, silahkan bagikan ke istri anda atau rekan anda juga bisa. Jangan lupa baca artikel yang lainnya ya sobat. Terima kasih dan semoga bermanfaat.